tukaran backlink

Posted by wawan yawarmansyah on Sunday, May 29, 2011


salam Sobat Blogger! Sesuai dengan judul artikel ini (Dengan Tukar Link, mari jalin kebersamaan dan persahabatan), saya mengajak semua sobat Blogger untuk saling menjalin kebersamaan dan persahabatan, tanpa memandang status, latar belakang keluarga dan keturunan. Apapun jenis Blog yang sobat punya, mari kita saling bertukar link, jangan memandang untung atau ruginya bertukar link dengan Blog yang masih baru, yang penting kita cari dan jalin sahabat sebanyak-banyaknya. Saya akan menerima dengan senang hati bila anda mau bersahabat dengan saya.Terima kasih kepada semua sahabat yang sudah berkunjung dan memberikan sepatah dua patah kata komentar guna membangun Blog yang sederhana ini.

Namun mohon maaf,
untuk dapat saya mem-backlink Blog sahabat, mohon terlebih dahulu pasang link atau Banner Blog ini di Blog sobat. Kemudian mohon sertakan komentar bahwa sobat telah memasang banner Blog ini di Blog sobat dan secepatnya saya akan berkunjung balik. Akhir kata, saya ucapkan terima kasih telah telah berkunjung ke Blog ini.
untuk menukar backlink silahkan tinggalkan komentar anda nanti saya akan mengunjungi blog sobat secepatnya ini 
copy backlink saya disini nanti link sobat akan saya lampirkan di blog saya. 

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

terima kasih atas komentar anda, blog ini do follow