produk pulau sumbawa

Posted by wawan yawarmansyah on Sunday, May 29, 2011

pengantar 
tentang pulau sumbawa
Hallo. selamat datang kembali di blog ini, kali ini saya ingin mengenalkan beberapa produk herbal yang berasal dari daerah saya, yaitu Sumbawa, NTB,masih  merupakan daerah yang cukup terpencil di Indonesia. daerah ini juga banyak menyimpan kekayaan alam yang dapat menunjang penghasilan daerah setempat, Hal ini terbukti dengan adanya perusahaan asing yang  mengelolah kekayaan alam (tepatnya di KSB, sebuah kabupaten baru di Sumbawa), hampir lupa, di pulau Sumbawa ini juga terkenal dengan keindahan alamnya, yang berupa pantai, sehinggga pemerintah provinsi mencangkan program yang diberi nama "visit lombok-sumbawa 2012".
lewat blog ini saya ingin mengenalkan beberapa produk lokal yang sering di gunakan oleh masyarakat setempat(masyarakat sumbawa pada umumnya) obat herbal ini cendrung mudah dibuat tetapi bahannya yang sulit didapatkan, sebelum saya mengenalkan produknya satu persatu, terlebih dulu saya akan memberikan beberapa kategorinya satu persatu. berikut adalah kategorinya
  1. obat-obatan 
  2. oleh-oleh khas sumbawa
  3. makanan/minuman khas
  4. kerajinan 

{ 1 comments... read them below or add one }

indra kusuma said...

patut d kembangkan

Post a Comment

terima kasih atas komentar anda, blog ini do follow