bisnis online gratis, rejeki berlipat ganda

Posted by wawan yawarmansyah on Saturday, May 14, 2011

keuntungan bisnis MLM online 100 % Gratis KLIK LINK DI BAWAH INI FREE
 http://softwarebisnisonline.com/?id=incomespot
Keuntungan
Komisi Gratis.
Yang dibutuhkan untuk mendapatkan Rp. 277.777.777.750,- hanyalah daftar saja (100% GRATIS)
Setelah anda bergabung, berikut perhitungan komisi yang akan anda dapatkan secara GRATIS.
Komisi yang akan anda dapatkan ditunjukkan pada tabel di bawah ini.

Level Jumlah Member Member x komisi Jumlah (Rp)
Level 1 10 orang 10 x Rp. 25,- 250,-
Level 2 100 orang 100 x Rp. 25,- 2.500,-
Level 3 1000 orang 1000 x Rp. 25,- 25.000,-
Level 4 10000 orang 10000 x Rp. 25,- 250.000,-
Level 5 100000 orang 100000 x Rp. 25,- 2.500.000,-
Level 6 1000000 orang 1000000 x Rp. 25,- 25.000.000,-
Level 7 10000000 orang 10000000 x Rp. 25,- 250.000.000,-
Level 8 100000000 orang 100000000 x Rp. 25,- 2.500.000.000,-
Level 9 1000000000 orang 1000000000 x Rp. 25,- 25.000.000.000,-
Level 10 10000000000 orang 10000000000 x Rp. 25,- 250.000.000.000,-
Jumlah semua komisi secara GRATIS!!!!! 277.777.777.750,-

Anda akan mendapatkan komisi secara GRATIS!!!!! hingga kedalaman 10 Level, bahkan dari orang yang tidak anda kenal sama sekali.
Total komisi yang bisa anda dapatkan adalah Rp. 277.777.777.750,- suatu nilai yang sangat luar biasa.
Jika anda menyangkal bahwa itu hanyalah hitungan saja, ok...... mari kita berpikir agak pesimistis, jika seandainya usaha anda hanya berhasil 1% saja, maka anda masih memiliki peluang penghasilan sebesar Rp. 2.777.777.777,- dan ini masih merupakan hasil yang sangat luar biasa.

Komisi Member Premium (Khusus Member Premium)
Bagi member yang telah Upgrade dari Member Gratis menjadi Member Premium, maka selain mendapatkan komisi gratis juga ada beberapa komisi yang akan anda dapatkan.
1. Anda akan mendapatkan Komisi Sponsoran sebesar Rp. 50.000,-/downline
2. Anda akan mendapatkan Komisi Premium sebagai berikut :
- Komisi Premium Level 1 sebesar Rp. 20.000,-/downline
- Komisi Premium Level 2 sebesar Rp. 15.000,-/downline
- Komisi Premium Level 3 sebesar Rp. 15.000,-/downline
- Komisi Premium Level 4 sebesar Rp. 10.000,-/downline
- Komisi Premium Level 5 sebesar Rp. 10.000,-/downline
- Komisi Premium Level 6 sebesar Rp. 10.000,-/downline
- Komisi Premium Level 7 sebesar Rp. 5.000,-/downline
- Komisi Premium Level 8 sebesar Rp. 5.000,-/downline
- Komisi Premium Level 9 sebesar Rp. 5.000,-/downline
- Komisi Premium Level 10 sebesar Rp. 5.000,-/downline
3. Setiap ada member melakukan pasang iklan premium, pasang iklan banner, maupun perpanjangan, anda akan mendapatkan Komisi Iklan.
Perhitungan dari Komisi Iklan adalah sebesar 60% untuk member dan 40% untuk admin.
Dari total Komisi Iklan sebesar 60% dengan rincian berikut ini :
Misal ada member pasang iklan premium beaya Rp. 200.000,- maka komisi anda adalah
- Komisi Iklan Level 1 sebesar 6% x Rp. 200.000,- = Rp. 12.000,-
- Komisi Iklan Level 2 sebesar 6% x Rp. 200.000,- = Rp. 12.000,-
- Komisi Iklan Level 3 sebesar 6% x Rp. 200.000,- = Rp. 12.000,-
- Komisi Iklan Level 4 sebesar 6% x Rp. 200.000,- = Rp. 12.000,-
- Komisi Iklan Level 5 sebesar 6% x Rp. 200.000,- = Rp. 12.000,-
- Komisi Iklan Level 6 sebesar 6% x Rp. 200.000,- = Rp. 12.000,-
- Komisi Iklan Level 7 sebesar 6% x Rp. 200.000,- = Rp. 12.000,-
- Komisi Iklan Level 8 sebesar 6% x Rp. 200.000,- = Rp. 12.000,-
- Komisi Iklan Level 9 sebesar 6% x Rp. 200.000,- = Rp. 12.000,-
- Komisi Iklan Level 10 sebesar 6% x Rp. 200.000,- = Rp. 12.000,-
Untuk selengkapnya tentang Member Premium akan anda dapatkan di MEMBER AREA setelah mendaftar sebagai Member Gratis.

Sistem
Satu hal lagi untuk meningkatkan pendapatan anda serta mempermudah untuk perluasan jaringan anda, softwarebisnisonline.com menggunakan beberapa sistem secara otomatis.
Berikut ini beberapa sistem program yang ada di softwarebisnisonline.com
URL / Web Replika
Setiap member yang bergabung akan mendapatkan URL/Website Replika, untuk kepentingan promosi dan menjalankan  sistem bisnis di softwarebisnisonline.com.

Contoh URL/Website Replika tersebut adalah:
http://softwarebisnisonline.com/?id=(username)

Randomizer System
Program ini akan mengambil member aktif secara random untuk ditempatkan menjadi sponsor bila ada pengunjung dari website ini yang datang tanpa rekomendasi dari URL / Web Replika. Tetapi datang dengan mengetikkan alamat http://softwarebisnisonline.com Hal ini akan memberi kesempatan kepada semua member untuk memperoleh downline, sehingga memperoleh penghasilan dari program ini.
Fasilitas Control Panel Member
Setiap member telah disediakan Control Panel di Member Area yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan seperti:
- Melihat perkembangan jaringan downline.
- Melihat laporan hasil komisi yang diperolehnya.
- Melakukan penarikan saldo komisi.
- Melakukan kontak kepada pengelola.
- Mengubah profile / data-data pribadi member seperti password, nama, email, alamat, bank, dll.
- Mengisi testimonials untuk ditampilkan di halaman muka.
Full Report Sytem
Setiap terjadi transaksi pendaftaran member baru dan transaksi penambahan komisi, akan ada laporan secara otomatis ke email anda maupun tertera pada keterangan transaksi yang di MEMBER AREA anda.
Lock Visitor
Setiap pengunjung melalui URL/Web Replika anda, maka pengunjung tersebut akan terkunci. Artinya meskipun pengunjung itu menutup browser dan membuka kembali dengan mengetikkan di browser alamat http://softwarebisnisonline.com saja tanpa ada (username) dibelakangnya, maka sponsornya akan tetap anda.

Jika anda sudah benar-benar memahami beberapa diatas dan memutuskan untuk bergabung, sebaiknya baca juga Persyaratan & Peraturan
google-site-verification: googleae25e4925c4b88cb.html
More aboutbisnis online gratis, rejeki berlipat ganda

Posted by wawan yawarmansyah

Tinjauan teori tentang Kit fisika  
    Mata pelajaran fisika merupakan salah satu mata pelajaran dalam rumpun sains yang mengembangkan kemampuan berpikir analitis, induktif, dan deduktif dalam menyelesaikan masalah yang berkaitan dengan alam sekitar, baik secara kualitatif maupun secara kuantitatif dengan menggunakan matematika. Serta dapat mengembangkan pengetahuan, keterampilan dan sikap percaya diri (Depdiknas, 2003).
     Sebagai salah satu cabang dari sains, maka karakteristik sains juga merupakan karakterisrik pelajaran fisika, dapat ditandai sebagai berikut:
2.1.4.1  Fisika merupakan kumpulan ilmu pengetahuan yang terdiri  dari fakta-fakta, konsep, prinsip, hukum dan teori tentang gejala alam.
2.1.4.2    Fisika merupakan kegiatan keilmuan berupa pemikiran, penelitian, obsevasi dan eksperimen. Melalui observasi dapat dipahami konsep fisika secara tepat.
2.1.4.3    Fisika selalu bersifat progresif dan komulatif. Bersifat progresif maksudnya selalu berkembang maju ke arah yang lebh sempurna, bersifat komulatif maksudnya setiap penemuan selalu berdasarkan penemuan sebelumnya.
                 Berdasarkan karakteristik fisika diatas, maka fisika harus dipelajari atau dipahami melalui kegiatan empirik. Itulah sebabnya fisika merupakan ilmu yang lahir dan berkembang melalui langkah observasi, perumusan masalah, penyusunan hipotesis melalui eksperimen dan penemuan teori atau konsep-konsep.
Untuk mencapai suatu tujuan yang diharapkan di lembaga pendidikan sangatlah sukar tanpa menggunakan sebuah alat. Oleh karena itu siapapun yang menerjunkan dirinya ke dunia pendidikan perlu memperhatikan aspek ini bila ingin menjadi guru yang berhasil dan profesional. Djamarah (2005), menyatakan bahwa alat diartikan sebagai apa saja yang dapat dijadikan sebagai prantara untuk mencapai tujuan pendidikan.
Wens Tanlainm dkk (2000) dalam Djamarah (1994) mengatakan bahwa perbuatan mendidik berlangsung dengan alat pendidikan. Alat pendidikan merupakan faktor pendidikan yang sengaja dibuat dan digunakan demi mencapai tujuan pendidikan tertentu. Sedangkan faktor-faktor pendidik lainnya seperti guru, anak didik, tujuan, dan lingkungan dapat menjadi alat pendidikan bilamana digunakan dan direncanakan dalam perbuatan atau tindakan mendidik.
Kaitannya dengan alat pendidikan, kit merupakan salah satu alat pendidikan yang tergolong sebagai salah satu bentuk alat peraga dalam proses belajar mengajar fisika. Alat peraga dalam kegiatan belajar mengajar fisika sangat besar peranannya bagi siswa, karena alat peraga dapat menyeragamkan pengertian dan pemahaman siswa terhadap suatu konsep fisika ataupun materi pelajaran yang disajikan guru.
Menurut Soelarko (2001) dan Awan (2003), bahwa ”alat peraga adalah tiap-tiap benda yang dapat menjelaskan suatu ide, prinsip, gejala atau hukum alam yang dapat memvisualisasikan sesuatu yang tidak dapat dilihat atau sukar dilihat, hingga nampak jelas dan dapat menimbulkan pengertian atau meningkatkan persepsi seseorang”. Kristanto (2003), ”dalam bahasa inggris alat peraga disebut visual aid atau alat bantu untuk penglihatan mata. Tetapi alat peraga yang baik tidak hanya merangsang mata saja, tetapi juga keempat indera yang lainnya”. Penggunaan alat peraga merupakan bagian yang terintegral dari keseluruhan situasi mengajar. Alat peraga dalam pengajaran lebih diutamakan untuk mempercepat proses belajar mengajar dan membantu siswa dalam menangkap pengertian yang diberikan guru sehingga penggunaan alat peraga dalam pengajaran diutamakan untuk mempertinggi mutu belajar mengajar.
Dari beberapa uraian definisi alat peraga diatas dapat ditarik pendekatan mengenai kit. Dalam Webster’s New Colligiate Dictionery dijelaskan bahwa Kit is a box, bag in wich such a kit is carried (Webster, 2001). Jadi Kit fisika merupakan sebuah kotak yang berisi seperangkat alat-alat fisika yang mudah dikemas dan dapat dibawa ke dalam kelas saat diadakan percobaan atau kegiatan mengajar fisika.
  Dengan memanfaatkan Kit yang tersedia maka siswa dapat meletakkan dasar-dasar yang nyata untuk berfikir, yang nantinya dapat mengurangi terjadinya verbalisme. Ditambah lagi dengan memanfaatkan Kit sederhana yang terbuat dari bahan-bahan yang mudah didapatkan dilingkungan sekitar yang dapat menanamkan konsep-konsep fisika yang sama. Selain mengurangi terjadinya verbalisme, penggunaan Kit akan memberikan manfaat yang cukup besar kepada siswa karena siswa dapat berhadapan dengan peralatan secara lansung dan berbuat. Berikut disajikan beberapa gambar bentuk-bentuk Kit: (Awan, Dede. 2008. http://www.kabarindonesia.com).


                
Gambar 2.1. jenis Kit fisika Kit suhu dan kalor
 
More about