Sekilas Tentang Saya

Posted by wawan yawarmansyah on Monday, June 6, 2011

   Sedikit tentang saya sebelum menjelaskan tentang isi blog ini, saya sehari-hari adalah orang yang berusaha mencari pengetahuan baru. saya seorang lulusan Pendidikan Fisika di salah satu universitas swasta di Mataram, (bukan Mataram yang ada di Jawa sana, tapi mataram yang ada di pulau lombok). orang di sebelah saya adalah seseorang yang selalu mensupport saya dalam mengarungi hidup ini. (sedikit curhat). kembali kepada isi blog ini, blog ini berisi kumpulan skripsi dan karya ilmiah yang berasal dari teman-teman dan skripsi saya sendiri tentunya, yang sudah pasti skripsi ini sudah lulus uji dari para penguji di beberapa universitas yang ada di Indonesia. melalui blog ini saya cuma ingin memberi refrensi bagi teman-teman yang sedang menempuh skripsi. sehingga bisa di jadikan sumber dan bahan pertimbangan, dalam penyusunan skripsinya.
disini juga saya menyediakan file dalam format PDF, sehingga teman-teman dapat membaca skripsi dan karya ilmiahnya dalam bentuk utuh. 
semua tulisan yang saya POSTING di blog ini adalah kumpulan skripsi yang pernah saya cari untuk penyusunan skripsi saya, dan telah mendapat persetujuan sebelumnya dari pemilik aslinya. silahkan pelajari semuanya. Karena begitu indah bisa berbagi pengetahuan.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

terima kasih atas komentar anda, blog ini do follow